Daftar Blog Saya

Sabtu, 27 Oktober 2012

A.B.U

    "A.B.U" Slank
    Anjing-anjing liar najisi kulitku
    Dengan segala-gala jilatanmu... uu
    Anjing-anjing gila tulari tubuhku
    Dengan virus-virus gigitanmu... uu..
    Mimpi gak semua jadi kenyataan
    Mimpi malah bisa menjadi bumerang..
    Babi-babi haram kotori kakiku
    Dengan semua tai-taimu...
    Babi-babi gemuk jejali dagingku
    Dengan kuman-kuman di darahmu...uu..
    Ular-ular belang sesatkan langkahku
    Lewat manisnya janji-janjimu.. uu...
    Ular-ular setan jebloskan otakku
    Dalam penjara nikmat-nikmatmu.. uu...

    Fakta — Fakta Ilmiah Kenapa BABI Haram

    Kenapa Babi Haram ? Islam telah melarang segala macam darah, anal­i­sis kimia dari darah menun­jukkan adanya kan­dun­gan yang tinggi dari uric acid (asam urat ), suatu senyawa kimia yang berba­haya bagi kese­hatan manu­sia, bersi­fat racun. Dengab kata lain uric acid sam­pah dalam darah yang ter­ben­tuk aki­bat metab­o­lisme tubuh yang tidak sem­purna yang diak­i­batkan oleh kan­dun­gan purine dalam makanan.
    Dalam tubuh manu­sia, senyawa ini dikelu­arkan seba­gai kotoran, dan 98% dari uric acid dalam tubuh, dikelu­arkan dari dalam darah oleh ginjal,dan dibuang keluar tubuh melalui air seni.
    Dalam Islam dike­nal prose­dur khusus dalam penyem­be­li­han hewan, yaitu menye­but nama Allah Yang MahaKuasa dan mem­buat irisan mem­o­tong urat nadi leher hewan, sem­bari mem­biarkan urat-urat danor­gan organ lain­nya utuh.

    Den­gan cara ini menye­babkan kema­t­ian hewan karena kehabisan darah dari tubuh, bukan­nya karena ced­era pada organ vital­nya, sebab jika organ-organ mis­al­nya jan­tung, hati, atau otak dirusak, hewan terse­but dapat mening­gal seketika dan darah­nya akan meng­gumpal dalam urat-uratnya dan akhirnya mence­mari dag­ing, men­gak­i­batkan dag­ing hewan akan ter­ce­mar oleh uric acid, sehingga men­jadikan­nya bera­cun, dan pada masa-masa kini lah para ahli makanan baru menyadari akan hal ini, subhanallah.
    Apakah kita tahu kalau babi tidak dapat dis­em­be­lih di leher? karena mereka tidak memi­liki leher, sesuai den­gan anatomi alami­ah­nya? Bagi orang mus­lim berang­ga­pan kalau babi memang harus dis­em­be­lih dan layak bagi kon­sumsi manu­sia, tentu Sang Pen­cipta akan mer­an­cang hewan ini den­gan memi­liki leher.

    Kenapa Babi Haram ? Ilmu kedok­teran menge­tahui bahwa babi seba­gai inang dari banyak macam par­a­sit dan penyakit berba­haya, sis­tem bio­chem­istry babi men­gelu­arkan hanya 2% dari selu­ruh kan­dun­gan uric acid­nya, sedan­gkan 98% sisanya ter­sim­pan dalam tubuhnya.
    Allah SWT jelas telah Kenapa BABI Haram :
    • a. QS. Al Baqoroh (2) : 173
    • b. QS. Al Maa’idah (5) : 3
    • c. QS. Al An ‘Aam (6) : 145
    • d. QS. An Nahl (16) : 115

    KENYATAAN DI LAPANGAN Kenapa Babi Haram :

    Kenapa Babi Haram ? Babi adalah binatang yang pal­ing jorok dan kotor, Suka memakan bangkai dan kotoran­nya sendiri & kotoran manu­sia pun dimakan­nya. San­gat suka berada pada tem­pat yang kotor, tidak suka berada di tem­pat yang bersih dan ker­ing. Babi hewan pemalas dan tidak suka bek­erja (men­cari makan), tidak tahan ter­hadap sinar mata­hari, tidak gesit, tapi makan­nya rakus (lebih suka makan dan tidur), bahkan pal­ing rakus di antara hewan jinak lainnya.
    Jika tam­bah umur, jadi makin malas & lemah (tidak berhas­rat men­erkam dan mem­bela diri). Suka den­gan seje­nis dan tidak pencem­buru. A.V. Nal­ban­dov dan N.V. Nal­ban­dov (Buku : Adap­tive phys­i­ol­ogy on mam­mals and birds).

    Kenapa Babi Haram ? Kon­sumen dag­ing babi ser­ing men­geluhkan bau pesing pada dag­ing babi (menu­rut penelit­ian ilmiah, hal terse­but. dise­babkan karena praeputium babi ser­ing bocor, sehingga urine babi merem­bes ke dag­ing). Lemak pung­gung babi tebal, babi memi­liki back fat (lemak pung­gung) yang lumayan tebal.
    Kon­sumen babi ser­ing memilih dag­ing babi yang lemak pung­gungnya tipis, karena semakin tipis lemak pung­gungnya, diang­gap semakin baik kual­i­tas­nya. Sifat lemak pung­gung babi adalah mudah men­galami oxida­tive ran­cid­ity, sehingga secara struk­tur kimia sudah tidak layak dikonsumsi.

    Kenapa Babi Haram ?  Babi adalah hewan yang ker­aku­san­nya dalam makan tidak ter­tandingi hewan lain. Ia makan semua makanan yang ada di depan­nya. Jika perut­nya telah penuh atau makanan­nya telah habis, ia akan memu­ntahkan isi perut­nya dan memakan­nya lagi, untuk memuaskan ker­aku­san­nya, Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya.
    Ia memakan semua yang bisa dimakan di hada­pan­nya. Memakan kotoran apa pun di depan­nya, entah kotoran manu­sia, hewan atau tum­buhan, bahkan memakan kotoran­nya sendiri, hingga tidak ada lagi yang bisa dimakan di hadapannya.

    Kadang ia men­gencingi kotoran­nya dan memakan­nya jika berada di hada­pan­nya, kemu­dian memakan­nya kem­bali. Ia memakan sam­pah busuk dan kotoran hewan. Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakan­nya dalam jum­lah besar dan dalam waktu lama jika dib­iarkan. Kulit orang yang memakan babi akan men­gelu­arkan bau yang tidak sedap.
    Penelit­ian ilmiah mod­ern di dua negara Timur & Barat, yaitu Cina dan Swe­dia. Cina (may­ori­tas pen­duduknya penyem­bah berhala) & Swe­dia (may­ori­tas pen­duduknya sekuler) meny­atakan:
    “Dag­ing babi meru­pakan meru­pakan penye­bab utama kanker anus & kolon”.

    Kenapa Babi Haram ? Persen­tase pen­derita penyakit ini di negara negara yang pen­duduknya memakan babi, meningkat secara drastis, terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Semen­tara di negara-negara Islam, persen­tasenya amat ren­dah, sek­i­tar 1/1000.
    Hasil penelit­ian ini dipub­likasikan pada 1986, dalam Kon­fer­ensi Tahu­nan Sedunia ten­tang Penyakit Alat Pencer­naan, yang diadakan di Sao Paulo. Babi banyak men­gan­dung par­a­sit, bak­teri, bahkan virus yang berba­haya, sehingga dikatakan seba­gai Reser­voir Penyakit.

    Gara-gara babi, virus Avian Influenza jadi ganas. Virus nor­mal AI (Strain H1N1 dan H2N1) tidak akan menu­lar secara lang­sung ke manu­sia. Virus AI mati den­gan pem­anasan 60 ?C lebih-lebih bila dimasak hingga men­didih. Bila ada babi, maka dalam tubuh babi, Virus AI dapat melakukan mutasi & tingkat vir­u­lensinya bisa naik hingga men­jadi H5N1.
    Virus AI Strain H5N1 dapat menu­lar ke manu­sia. Virus H5N1 ini pada Tahun 1968 meny­erang Hongkong dan mem­bunuh 700.000 orang (diberi nama Flu Hongkong).

    Kenapa Babi Haram ? Dag­ing babi adalah dag­ing yang san­gat sulit dicerna karena banyak men­gan­dung lemak. Meskipun empuk dan ter­li­hat begitu enak dan lezat, namun dag­ing babi sulit dicerna. Ibarat­nya racun, seperti hal­nya kho­les­terol! Selain itu, dag­ing babi menye­babkan banyak penyakit :
    • pengerasan pada urat nadi,
    • naiknya tekanan darah,
    • nyeri dada yang mencekam (angina pectoris) ,
    • radang pada sendi-sendi.
    Kenapa Babi Haram ? Sek­i­tar tahun 2001 per­nah ter­jadi para dok­ter Amerika berhasil men­gelu­arkan cac­ing yang berkem­bang di otak seo­rang perem­puan, sete­lah beber­apa waktu men­galami gang­guan kese­hatan yang ia rasakan sete­lah mengkon­sumsi makanan khas mek­siko yang terke­nal berupa dag­ing babi, ham­burger (ham = babi, sebab aslinya, ham­burger adalah dari dag­ing babi).
    Sang perem­puan mene­gaskan bahwa dirinya merasa capek-capek (letih) selama 3 pekan sete­lah makan dag­ing babi. Telur cac­ing tsb men­em­pel di dind­ing usus pada tubuh sang perem­puan terse­but, kemu­dian berg­erak bersamaan den­gan peredaran darah sam­pai ke ujungnya, yaitu otak.

    Kenapa Babi Haram ? Dan ketika cac­ing itu sam­pai di otak, maka ia menye­babkan sakit yang ringan pada awal­nya, hingga akhirnya mati dan tidak bisa keluar darinya.Hal ini menye­babkan dis-fungsi yang san­gat keras pada susunan organ di daerah yang men­gelilingi cac­ing itu di otak.
    Penyakit-penyakit “cac­ing pita” meru­pakan penyakit yang san­gat berba­haya yang ter­jadi melalui kon­sumsi dag­ing babi. Ia berkem­bang di bagian usus 12 jari di tubuh manu­sia, dan beber­apa bulan cac­ing itu akan men­jadi dewasa. Jumlah cac­ing pita bisa men­ca­pai sek­i­tar ”1000 ekor den­gan pan­jang antara 4 – 10 meter”, dan terus hidup di tubuh manu­sia dan men­gelu­arkan telurnya melalui BAB (buang air besar).

    Saya per­nah mem­baca sebuah artikel yang men­gatakan : ”Bahwa sese­o­rang itu berke­lakuan sesuai den­gan apa yang dimakan­nya.” Meli­hat tayan­gan di salah satu TV swasta , seo­rang pro­fe­sor dari IPB telah meneliti struk­tur DNA babi. Sesu­atu yang menge­jutkan terny­ata, struk­tur gen babi itu mirip den­gan struk­tur gen manu­sia. Jadi dapat dikatakan gen babi = gen manu­sia, jadi sama den­gan kita memakan dag­ing manu­sia (=kani­bal), na’udzubillah.
    Kenapa Babi Haram ? Jadi ada betul­nya artikel tadi men­gatakan kalau kita memakan babi bukan tidak mungkin karak­ter babi men­em­pel pada kita, tidak pada kita, bisa jadi pada ketu­runan kita ! wal­lahu a’lam.

    Penyakit yang disbebkan oleh babi :
    1. * Anthrax
    2. * Ascaris suum
    3. * Bot­u­lism
    4. * Bru­cella suis
    5. * Cryp­tosporidio­sis
    6. * Enta­moeba polecki
    7. * Erysipelothrix shusiopathiae
    8. * Flavobac­terium group IIb-like bacteria
    9. * Influenza
    10. * Lep­tospiro­sis
    11. * Pas­teurella aerogenes
    12. * Pas­teurella multocida
    13. * Pig­bel
    14. * Rabies
    15. * Sal­mo­nella cholerae-suis
    16. * Sal­mo­nel­losis
    17. * Sar­cosporidio­sis
    18. * Sca­bies
    19. * Strep­to­coc­cus dys­galac­tiae (group L)
    20. * Strep­to­coc­cus milleri
    21. * Strep­to­coc­cus suis type 2 (group R)
    22. * Swine vesic­u­lar disease
    23. * Tae­nia solium
    24. * Trichinella spiralis
    25. * Yersinia enterocolitica
    26. * Yersinia pseudotuberculosis.

    Tidak ada komentar: