Daftar Blog Saya

Senin, 22 Oktober 2012

Aku Gila

Aku memang orang yang tak punya
Dan aku juga cuma penganggur
Yang ku miliki hanyalah cinta
Dan ku serahkan tulus untukmu
Percayalah Ah ah

Ternyata kamu hanya diam saja
Tak menjawab cuma tertawa
Papa mamamu tolakkan pinggang
Dan berkata 'Kamu jangan datang Kesini lagi ya' !
Ketika ku berlagak kaya
Kenapa kamu mesra padaku
Waktu mengaku sarjana
Kenapa papa mamamu
Senyum ramah padaku uooo ya

Ya aku gila . Tergila-gila padamu
Ya aku gila . Aku gila karena kamu
Ya aku gila

Aku memang harus tahu diri
Langsung saja aku bilang permisi
Dari pada memikirkan kamu
Lebih baik ku mainkan gitarku

Seandainya ku orang kaya
Tentukan kau menjilat pantatku
Jika ku seorang sarjana
Tentu papa mamamu
Bersujud di kakiku uooo ya



Apa yang kalian cari yang paling utama dari sebuah cinta….. dari mana kalian mencari cinta….?? apa yang kalian nilai pertama kali….??
Fisik, Harta ataukah Cinta??

Fisik……. apa arti sebuah fisik bagi kalian….?? apakah fisik itu abadi……?? apakah kalian menilai sesuatu hanya dilihat dari sebuah fisik….?? fisik tu memang perlu, tapi apa harus menjadi yang no 1…..???
fisik….. semua fisik pasti berubah…. jangan lah menilai sesuatu dilihat dari sebuah fisik belaka…. fisik….. apakah kalian mencintai seseorang hanya dilihat dari fisik…..??? apa kalian pikir melihat orang hanya dari fisik itu nama nya cinta……?? itu nafsu…!!!!!
fisik itu tidak abadi….. fisik pasti berubah….. tapi hati……?? hati yang bersih, hati yang tulus, akan tetap putih selama dijaga, bahkan sampai saat tua atau ajal menjemput kita…… sedangkan fisik….?? aahhhhh!!!! semua orang kalau sudah tua pun pasti akan keriput….!! kalau kalian mencintai seseorang hanya dari kecantikan atau ketampanan mereka…..?? kalian tidak akan mungkin mencintai dia sampai dia tua, hubungan tidak akan serasi seperti yang kalian pikir…. dan bila kalian berpikir karna fisik kamu mencintai seseorang….?? artinya kalian juga harus siap bila ada orang yang mencintaimu hanya karena fisik, dan artinya kalian tidak akan mungkin dicintai sampai umur memakan kalian, saat kulit kalian mulai keriput.

harta…..?? itu juga bukanlah yang no 1….. bukankah rejeki seseorang sudah ada yang mengatur….?? jangan menganggap harta itu sebagai yang no 1… dalam sekejab orang yang paling kaya di dunia pun bisa menjadi orang yang paling miskin atas kehendak Tuhan …, juga sebalik nya……….. itu bukan lah yang no 1… dan bila kalian mencintai seseorang hanya karena harta.., itu bukan cinta…., itu nafsu…… nafsu yang datang karna mata telah dibutakan oleh uang.

jadi….., cintailah orang karna hati kamu memang benar-benar mencintainya…. bukan pikiran dan nafsu yang mengendalikan pikiran kalian…. karna nafsu….., tidak akan pernah bisa bertahan lama………
sisakan sedikit waktu untuk merenung…. seandai nya posisi kamu ada di posisi orang yang telah kamu sakiti perasaan nya….. apa yang akan kamu rasakan….?? apa kamu terima diperlakukan seperti itu….?? karna cinta… cinta itu adalah perasaan…, bukan pikiran…. cinta itu keseriusan, bukan main-main…. dan cinta harus saling percaya, saling menjaga, dan saling melindungi……

Tidak ada komentar: