Daftar Blog Saya

Senin, 22 Oktober 2012

Bersam Kita Menangis

Kadang ku merasa sendirian
Sahabat cuma diriku sendiri
Selalu terasa kesepian
Seakan orang orang nggak ada
Yang pernah perduli
Andai ada seorang bidadari                      
Yang mau dengarkan isi hati                      
Andaiku hidup dengan bidadari                      
Yang tetap setia menemaniku                      
Yang lagi sedih dan sepi                      
                          Bersama kita menangis                                           
Mengulang ingatan tengah malam                                                                               
Otakku melayang di kesunyian                                                                               
Aku butuh teman yang berarti                                                                               
Tapi mereka sibuk memikirkan diri sendiri                                                                              
Andai ada seorang bidadari
Yang mau mengajak aku pergi
Andai ku terbang dengan bidadari
Yang menggenggam dan membawa aku
Yang lagi sedih dan sepi
Bersama kita menangis                        

Seorang anak brtanya kepada ayahnya.
"ayah, berapa penghasilanmu 1 jam?"
      mendengar prtanyaan ini sang ayah marah lalu berkata dg kasar,
"jangan ganggu aku!"
     Sang ayah baru saja pulang kerja dalam keadaan capek dan wajah muram. namun, anakx bersikeras dengan pertanyaannya,
"ayah berapa penghasilanmu, tolong jawab..!"
     Dengan suara yang tidak mnyenangkan dia menjawab,
"Delapan dolar satu jam."
"ayah, boleh tidak, aku pinjam 4 dolar?"
"Aku sudah bilang, jangan ganggu aku..! Diam dan pergilah ke kamarmu!"
bentak ayahnya.
     Memasuki kamar tidur malam sang ayah sudah merasa agak tenang. Ia menyesali perlakuannya tadi, lalu pergi ke loteng menuju kamar anaknya.
"kau sudah tidur?" tanya ayahnya.
Ia lalu memberi anaknya 4 dolar yang tadi hendak dipinjamnya.
     Anknya mengucap terima kasih, lalu ia menyisipkan tangannya ke bawah bantal dan mengeluarkan dari bawahnya uang 4 dolar yang tampak kusut.
"sekarang aku punya 8 dolar! Ayah, bolehkah aku membeli sejam saja dari waktumu?"

Tidak ada komentar: