Daftar Blog Saya

Rabu, 24 Oktober 2012

Balik Telapak Tangan

Mulutmu Harimaumu Pikir Dulu Sebelum Kamu
Besar Pasak Dari Pada Tiang Hitung Dulu Sebelum Kamu
Bicara Sesuatu ... Cukup Yg Kau Perlu
Berbuat Sesuatu ... Hanya Yang Kau Mampu
Tak Semudah Balik Telapak Tangan
Tak Semua Bisa Kamu Dapatkan ... Teman
Tong Kosong Nyaring Bunyinya Masak Dulu Sebelum Kamu
Berakit Kehulu Brenang Ketepian Sakit Dulu Sebelum Kamu
Ucapkan Sesuatu Cukup Yang Kau Tau
Dapatkan Sesuatu Kerja Keras Dulu 
"Balik Telapak Tangan" Slank
Hidup hanya ada satu kali.Banyak orang beranggapan hidup itu mudah seperti membalikan telapak tangan,namun itu salah besar! hidup itu sulit,hidup itu penuh pilihan, kadang-kadang kita berada di jalan yang benar,kadang pula kita di tempatkan pada keadaan yang sulit.

Kehidupan itu di ibaratkan seperti roda yang sedang berputar, tidak selalu kita berada di atas dan tidak selamanya kita berada di bawah. Kapan kita berada di atas suatu saatpun kita pasti akn terjatuh,begitupun sebaliknya.

Hidup tak semudah seperti apa yang kita bayangkan, jika kita menjalani hidup tanpa tau tujuan yang pasti,sampai kapanpun kita tak tau untuk apa dan untuk siapa kita hidup? Hidup itu penuh rintangan dan tantangan, walaupun banyak yang mengatakan "Semua cobaan yang kita alami pasti ada jalan keluarnya" namun jalan keluar itu kadang sulit untuk diraih.

Hidup bisa terasa mudah,jika kita menjalaninya dengan kesabaran, hidup akan berjalan lancar seperti air yang mengalir saat kita menikmati hidup itu dengan ketenangan dan takut akan TUHAN.

Tidak ada komentar: