Daftar Blog Saya

Senin, 22 Oktober 2012

LAGI

"LAGI" Slank
Aku Bosan Saling Membenci
Kita Slalu Salah Mengerti
2 Hati Terbakar Api
Tak Henti henti Melukai
                           Aku Lelah Seperti Ini
                           Kita Tak Mau Tuk Berbagi
                           2 Mulut Saling Memaki
                           Tak Henti henti Menghujani
                      Lagi ... Yok Kita Coba Lagi
                      Coba Baikan Lagi
                      Coba Pacaran Lagi
             Lagi ... Coba Sekali Lagi 
             Coba Baikan Lagi
             Coba Pacaran Lagi!
Aku Cape Hidup Begini
Kau & Aku Saling Menyalahi
2 Otak Isinya Dengki
Tak Henti henti Menyakiti
               2 Pribadi Andai Saling Menghormati

Balikan dengan mantan pacar?
Mungkin sudah cukup lama anda putus dengannya, bisa jadi sudah hitungan puluh tahunan, bisa jadi dia adalah mantan pacar anda sewaktu masih SD, namun entah kenapa masih ada sekelumit bayangan dirinya di benak anda. Bisa jadi itu adalah akibat dari rasa penasaran anda terhadap seperti apa sih mantan pacar anda itu saat ini. sehingga keinginan untuk balikan dengan mantan pacar itu semakin besar.
Saat mencoba dan berusaha kembali dengan mantan pacar, mungkin si dia sudah tak cinta atau bahkan peduli lagi dengan anda, atau saja bisa jadi si dia sudah melupakan anda. Namun apabila anda benar-benar “Nekat” sangat ingin balikan dengan mantan pacar anda itu, mungkin beberapa tips yang terdiri dari 3 tahap ini bisa membantu.

Pertama, Tahap mengenal diri sendiri
Dalam tahap mengenal diri sendiri ini anda harus benar-benar paham mengenai:
  • Seberapa besar keinginan anda untuk kembali menjalin kasih dengannya? apakah hanya motivasi sesaat atau memang keputusan yang sudah firm datang dari hati anda
  • Tanyakan diri anda, mengapa harus kembali lagi kepadanya? coba ingat kembali hal baik dan buruk yang pernah anda lalui bersamanya, itu akan membantu anda menyimpulkan seberapa besar anda membutuhkannya.
  • Yakinkan diri anda sendiri bahwa anda masih benar-benar menginginkannya, jangan mempermainkannya dengan seolah-olah menarik ulur perasaannya dengan sinyal-sinyal yang anda sampaikan kepadanya, coba terus perhatikan untuk hati-hati menggunakan bahasa tubuh dan ekspresi.
  • Sekali lagi, yakinkan diri anda untuk siap menerima dia apa adanya dan bertekad untuk menghindari kesalahan anda dengan sang mantan yang mengakibatkan putusnya hubungan anda saat waktu dulu.
Kedua, Tahap mengenal mantan anda
  • Pertama dan pasti pertama, anda harus yakin bahwa saat anda PDKT dengannya, ia belum memiliki pasangan (sedang jomblo). Mungkin tak akan terlalu berisiko besar bagi anda, namun percayalah akan hukum alam yang bisa jadi diwaktu mendatang anda akan dihukum karena mengganggu hubungan orang lain, meskipun itu adalah mantan anda.
  • Setelah itu, lakukan stalking atau mengintip aktivitasnya melalui media sosial, sudah sejauh mana ia berkembang dan seperti apa yang disukainya. Tentu dengan bantuan media sosial seperti facebook atau twitter anda tidak akan sulit mencari data terbaru tentangnya.
  • Sesekali, coba bertemu atau berkomunikasi di ruang privat seperti SMS atau berdiskusi melalui telephone, anda harus mencoba untuk berpikir kritis tentang si mantan anda, cobalah untuk memasuki ruang pikirannya melalui ekspresi wajahnya saat berbicara di depan anda, atau gaya bahasanya di SMS/telepon, bandingkan! apakah ia sedikit berbeda dalam memperlakukan anda saat di sms/telepon dan saat bertemu secara langsung, coba baca ketulusannya untuk minimal ingin mengenal anda lagi!
Terakhir, sudah yakin? saatnya beraksi !
  • Buat skenario “gak sengaja”. Anda tentu sudah memiliki data-datanya melalui hasil stalking dan komunikasi yang anda lakukan di tahap kedua. Setelah itu anda tentu tau si dia mau pergi kemana atau sedang melakukan apa, buat skenario gak sengaja ketemu dengan dia di suatu tempat dan coba lakukan hal ini berulang kali.
  • Lakukan pendekatan yang intens namun bertahap, maksudnya adalah pada tahap pertama usahakan bersikap biasa saja layaknya teman yang baru bertemu, setelah itu usahakan komunikasi yang anda lakukan makin intens.
  • Anda dan dia sudah berada di dunia berbeda, karena itu anda juga harus mendekati dunianya, caranya? dekatilah teman-temannya (terutama sahabatnya) serta keluarganya, namun jangan terlalu over, nanti anda terkesan terlalu agresif bahkan ingin mengemis cinta.
  • Ingat hari-hari spesial dirinya. Setiap orang suka diperlakukan spesial! tak terkecuali mantan anda, maka pastikanlah untuk memberikannya kejutan menyenangkan dihari-hari spesialnya, seperti ulang tahun, kelulusan, atau saat ia diterima di sebuah perusahaan.
  • Sentil sedikit kisah anda berdua. Setelah komunikasi makin intens dan ia menunjukkan gejala untuk siap menerima anda lagi, maka cobalah untuk sedikit berdiskusi mengenai kisah anda saat bersama dengan mantan anda itu, coba ceritakan hal-hal baik dan lucu saat itu dan kebodohan-kebodohan yang bisa ditertawakan saat anda masih menjalin cinta dengannya
  • Tingkatkan jenis komunikasi anda kearah yang lebih mesra, contohnya dari yang ngomongnya “lo-gue” ganti jadi”aku-kamu”, pancing saja dirinya dengan “sok gak sengaja” manggil diri sendiri dengan aku dan memanggil dirinya dengan sebutan kamu
  • Bangkitkan momentum romantis, ini dia tahap finalisasi icon smile Tips untuk balikan dengan mantan pacar coba sesekali anda (masih dengan skenario gak sengaja) menyentuh dirinya dan usahakan hal itu memancing perhatiannya hingga mata anda berdua bisa saling bertatapan hangat selama beberapa saat, jika ia merespon dengan bertingkah sedikit kikuk dan malu-malu, maka selamat datang di gerbang Balikan dengan mantan pacar.
Selain itu, perlu menjadi catatan bahwa tips yang saya rangkum dari berbagai sumber ini bukan merupakan cara mutlak untuk kembali dengan mantan pacar, syarat dan ketentuan berlaku, karena kepribadian dan kondisi kehidupan setiap orang itu unik, there is no precise formula to overcome everything in this life, because our life are designed with full of surprise .... maju terus pantang mundur.....

Tidak ada komentar: