Daftar Blog Saya

Minggu, 30 September 2012

FOTO DALAM DOMPET

Face to Face
                             
Aku bisa membuatmu tersenyum    
Aku bisa bikin kamu tertawa
Aku bisa jamin kamu bahagia 
Yang aku gak bisa menyakitimu

                                                       Creativ Mind

Aku mampu tuk selalu jagamu
Aku mampu berdiri membelamu
Kalau perlu ku serahkan nyawaku
Yang aku gak mampu menyakitimu


Colorfull Life 


Jangan pernah berfikir
Aku ‘kan menyakitimu
Gak pernah terfikir
Aku bisa melukai kamu





Sakinah Mawaddah Warahmah

oh you’re so sweet
too sweet to forget
memories of being alone with you it’s all in my dream

you’re just so

sweet too sweet to forget
you don’t love me the same
as i love you it’s not to be i regret
A Perfect Family
 ASTARINA LAFATUNNISA


IN ... dah sekali ...
DO ... ngeng tidurku ...
NE ... nek yang bercerita ...
SIA ... papun percaya ...

INDONESIA ....

INDONESIA ....







NGGAK ADA 2 NYA
gak ada yang menyayangiku ... lebih darimu ...
gak ada yang mencintaiku ... seikhlas hatimu ...
gak ada yang menatapku ... seteduh matamu ...
gak ada yang membutuhkanku ... setulus dirimu ...

Kamu ... kamu terlahir untuk ... aku ...
gak ada lagi, cuma ... kamu

gak ada yang susteri aku ... seramah kamu ...
gak ada yang sitteri aku ... sesabar kamu ...
gak ada yang selimutiku ... sehangat pelukmu ...
gak ada yang segari aku ... hanya kehadiranmu ...

semua perlakuanmu membuatku gak bisa mendua !!!

Tidak ada komentar: