Daftar Blog Saya

Kamis, 27 September 2012

S C H A T Z Y

Schatzy,,, kembali
Schatzy,,, jangan sedih
Aku banyak membuatmu sedih
Maafkan aku
Aku gak akan bisa hidup tanpamu
Aku gak mau.

Schatzy,,, kembali
Schatzy,,, jangan pergi
Beri aku kesempatan sekali lagi
Akan aku buktikan
Semuanya pasti, Semuanya resmi.


Sayang, itulah arti dari kata Schatzy. Penampilan dan wajah boleh rock ' n roll, tapi kalo soal cinta dan kasih sayang Slank jagonya. Lihat saja lirik diatas betapa perhatiannya mereka kepada orang yang disayangi, seolah-olah sudah bagian dari jiwanya orang yang disayangi. Apapun akan dilakukan dan diperjuangkan untuk orang yang disayangi, hanya untuk sebuah bukti bahwa kasih sayang mereka benar-benar tulus dan apa adanya. Bahkan lebih penting cinta dan kesetiaan dari pada kecantikan dan keprawanan, cintanya mekar dari hati, perasaan, dan naluri yang tulus bukan dari keiindahan tubuh perempuan dan kecantikan.

Walau kutahu tentang kisahmu
Waktu yang lewat atau engkau kini yee
Jangan hindari aku, jangan kau malu
Kala cintaku itu dari hati yang suci

Aku tak peduli apa kata mereka
Ceritakan segala caci maki
Buah bibir katamu
Sebagai bunga ranjang
Atau memang kamu cukup liar

Kupu-kupu liarku
Terbanglah kepadaku
Hinggaplah dihatiku
Hisap sari cintaku
Biar indah tubuhmu
Dijamah orang-orang
Tapi cinta tulusku
Harus jadi milikmu

Tidak mempermasalahkan latar belakang untuk orang yang disayangi, buat mereka sama gak ada perbedaan dan mempunyai respeck yang tinggi. Kepolosan, kemurnian kasih sayang yang mereka berikan,bukan kemewahan harta kekayaan. Apa adanya jadi prinsip berfikir mereka, kejujuran menjadi prinsip hidup mereka.

Memang ku tak mampu belikan dia perhiasan
tak pernah
Atau memberi kemewahan
Tapi kuyakin dia bahagia
Tanpa itu semua....

Walau memang dirimu bernasib baik bapak lo kaya
Yang selalu kau andalkan untuk mendapatkannya
Percuma kau dekati dia
Karena cintanya pasti untukku

Aya ya ya...simpan saja uangmu
Aya ya ya...bawa pergi mercy mu
Aya ya ya.... Enyahlah dari bunga mawarku
Aya ya ya... Enyahlah dari mawar merahku
Karena dia milikku

Memang penampilanku, juga rupaku Slengean
Memang cara hidupku tak teratur pengangguran (kata orang sih !)
Tapi ku yakin dia bahagia karena dia mawar merahku

Bukan pada perempuan atau teman saja yang mereka sayangi, tapi orang tua mereka, khususnya untuk seorang Ibu.
Apa jadinya aku andai kau tak ada
Tanpa kamu aku bukan apa-apa

Dan aku .. sangat butuh
Dan aku .. ingin selalu kau sentuh

Karna kamu
Yang bisa menyelamatkanku
Cuma kamu
Yang mampu mengendalikan aku

Kamu .. aku
Kamu .. aku
Kamu .. aku (slalu).. 1

Apa artinya dunia bila kau tak senyum
Tanpa cintamu aku pasti .. mati

Dari seorang ibulah mereka lahir, dari seoarang ibulah mendapatkan kasih sayang tiada batas. Mereka sadar tanpa kasih sayang seorang ibu hidup mereka tak berarti, tak ada pembimbing dan pendo'a yang tulus. Surga ditelapak kaki ibu benar-benar ditanamkan dihati kecil mereka. Keberanian, kedurhakaan suatu yang haram buat mereka. Tanpa restu dari seorang ibu hidup mereka gak akan berarti apa-apa, mungkin gak akan jadi yang sekarang ini.
Waktu kita masih muda mungkin kita tidak sadar kalo hampir tiap hari kita selalu menyakiti ibu, baik karna ucapan kita ataupun tingkah kita. Setiap hari pula hati seorang ibu sedih dan tersakiti, setiap hari pula seorang ibu memaafkan yang telah menyakitinya. Sungguh mulia hatiMu, sungguh pemaaf perasaanmu, sungguh tulus pengorbananmu dan Sungguh besar kasih sayangmu kepada anak-anakmu
Sampai kapanpun kasih sayangmu tidak ada yang bisa membalasnya.
 
Anak mami mau mandiri
Tapi masih nodong papi
Dikit-dikit nyari mami
Anak mami pulang lagi

Anak mami . . . anak mami . . . anak mami
Anak mami . . . dijemput mami

Anak mami berdikari

Setiap hari pake dasi
Dia punya banyak relasi
Temen-temen doyan X-tacy

Anak mami . . . Sibuk party . . . anak mami sampe pagi

Anak mami maen melody

Anak mami melody lagi

Anak mami sok mandiri

Coba hidup sendiri tapi 
Berlindung dibalik papi

Anak mami . . .
Ngambek lagi
Anak mami . . .Takut sendiri
Anak mami . . .Pulang lagi

Berlagak mandiri

Sok berdikari
Minta dibeliin mercy
Tapi gak dikasih
Anak mami . . . kabur lagi
 
Berikanlah orang-orang disekitarmu kasih sayang yang tulus, maka kamu akan mendapatkan kasih sayang yang tulus pula dan kebahagiaan mendekatimu.
Mummy's boy ; Irfan                                                                          

Tidak ada komentar: